Sabtu, 03 Oktober 2015

Sofa Cantik

 Sofa Cantik

 
Sofa Cantik

Sofa cantik ini merupakan hasil produksi kami yang memang sengaja didesain dengan sangat elegant dan santai agar dapat memanjakan anda pada saat sedang beristirahat maupun saat sedang bersantai, produk ini dirancang langsung oleh para pengrajin Jepara yang telah ahli dalam bidangnya serta dikontruksikan langsung dari Jepara oleh yang lebih berprofesional sehingga telah terjamin kualitas dan cara kerjanya. Produk ini terbuat dari bahan-bahan pilihan yang telah distandarisasi jadi dijamin awet meski telah puluhan tahun digunakan.
Bahan serta desain yang digunakan terbuat dari bahan yang berkualitas, mulai dari pemilihan barang sampai proses pembuatannya dikerjakan oleh ahli serta sangat teliti dan hati-hati guna ingin menciptakan sebuah produk yang berkualitas baik. Bahan yang kami gunakan yaitu kayu mahoni perhutani Jepara yang telah terbukti keawetannya dan dipadukan dengan finishing warna cat duco putih serta dibalut dengan jok halus serta empuk warna putih sehingga semakin menampakkan keindahan pada sofa cantik ini. Produk furniture minimalis ini juga dilengkapi dengan meja rias kecil yang anggun, dimana semua pemilihan barang sampai proses dikerjakan sama seperti pembuatan sofanya jadi dijamin berkualitas serta awet.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan agar tercapai kerjasama yang baik antara kedua belah pihak dan jika telah ada kesepakatan yang jelas barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki sofa cantik ini untuk melengkapi ruang rumah anda agar lebih indah dan menarik dengan harga terjangkau serta kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Lerses Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar