Sabtu, 03 Oktober 2015

Lemari Pakaian

 Lemari Pakaian

 
Pakaian Lemari

Lemari pakaian ini merupakan produk asli Jepara yang dirancang langsung oleh para pengrajin Jepara serta dikontruksikan langsung dari Jepara sehingga tidak perlu diragukan lagi cara kerja serta kualitasnya karena telah menjadi rahasia umum bahwa Jepara merupakan penghasil furniture yang berkualitas baik. Produk ini berukuran sedang dengan 1 pintu namun dilengkapi dengan kaca yang berada pada sampingnya serta 1 pintu kecil yang ada dibawah sehingga terlihat unik dan memiliki ciri khas dibanding dengan lemari pakaian yang lain.
Bahan serta desain yang kami gunakan sangat berkualitas, mulai dari pemilihan bahan baku sampai dengan proses pembuatannya dikerjakan dengan sangat teliti serta hati-hati guna ingin menghasilkan sebuah produk furniture minimalis yang berkualitas baik. Bahan yang kami gunakan yaitu kayu jati solid yang telah terbukti keawetannya dan dipadukan dengan finishing warna natural sehingga semakin menampakkan keindahan yang ada pada lemari pakaian ini.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya sekedar mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk kami usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar terjalin kerjasama yang baik dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang selain dari produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki lemari pakaian kami untuk menjaga pakaian anda agar tetap indah serta rapi dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar