Sabtu, 03 Oktober 2015

Kursi Teras Cantik


Kursi Teras Cantik

Kursi Teras Cantik

Kursi teras cantik ini merupakan produk unggulan kami karena memiliki desain yang indah serta menarik, produk ini cocok bagi yang memiliki anak kecil karena memiliki desain yang cocok bagi mata anak-anak dan akan menimbulkan ide-ide kreatif pada sang anak dengan adanya kursi teras cantik ini. Produk ini tidak hanya cocok ditempatkan diteras saja namun juga dapat ditempatkan diruang santai karena produk ini cocok untuk saat sedang beersantai atau bersendau gurau dengan keluarga.
Bahan serta serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan yang bekualitas serta telah distandarisasi sehingga dijamin keawetannya, mulai dari pemilihan bahan sampai dengan proses pembuatannya dikerjakan dengan sangat hati-hati serta teliti guna ingin menghasilkan sebuah produk yang berkualitas baik. Bahan yang kami gunakan yaitu kayu jati perhutani Jepara yang telah terbukti keawetannya dan dipadukan dengan finishing warna hitam yang dijamin tidak akan luntur meski telah puluhan tahun digunakan serta ditambah dengan baliutan jok halus dan empuk yang berwarna cerah dan cocok untuk perkembangan mata buah hati anda.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamakan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untuk semata. Jika anda ingin miliki produk ini usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar terjalin kerjasama yang baik antara kedua belah pihak dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas antara kedua belah pihak barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang diluar produk yang kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui email atau lain sebagainya. Segera miliki kursi teras cantik ini untuk melengkapi teras rumah anda agar lebih indah serta menarik dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres Furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar