Minggu, 04 Oktober 2015

Kursi Tamu Mewah

 Kursi Tamu Mewah

 
Kursi Tamu Mewah

Kursi tamu mewah ini merupakan hasil produksi asli Jepara yang dirancang serta dikontruksikan langsung dari Jepara sehingga menghasilkan sebuah produk mewah yang dilengkapi dengan ukiran-ukiran khas Jepara yang semakin menampakkan keindahan serta kesan mewah pada produk ini. Produk ini sangat layak untuk anda miliki karena selain terbuat dari bahan yang berkualitas serta berkelas produk ini juga sangat nyaman digunakan terutama pada saat berkumpul dengan keluarga, teman maupun hanya untuk melepas lelah sehabis beraktivitas sehari-hari.
Bahan serta desain yang kami gunakan terbuat dari bahan-bahan pilihan yang telah distandarisasi sehingga dijamin keawetannya meski telah puluhan tahun digunakan, bahan yang kami gunakan yaitu kayu jati perhutani Jepara yang dipadukan dengan finishing warna gold dengan jok warna senada dan dibalut dengan ukiran khas Jepara yang dipahat langsung dari Jepara sehingga produk furniture minimalis ini terlihat lebih mewah dan berkelas.
Harga yang kami berikan sangat kompetitif sesuai dengan produk yang kami buat namun anda tidak perlu ragu mengenai kualitas karena kami selalu berusaha menomor satukan kualitas dan mengutamkan kepuasan pelanggan bukan hanya mencari untung semata. Jika anda ingin miliki produk ini usahakan dapat sedikit meluangkan waktu agar terjalin kerjasama yang baik dan jika telah tercapai kesepakatan yang jelas barang akan secepatnya kami proses.
Kami juga menyediakan jasa pemesanan barang selain yang produk kami buat dengan cara mengirim contoh gambar beserta ukuran dengan jelas, mengenai pengiriman dapat dilakukan melalui emai atau lain sebagainya. Segera miliki kursi tamu mewah ini untuk melengkapi ruang tamu anda agar lebih indah serta menarik dengan harga terjangkau dan kualitas nomor satu.
Untuk keterangan lebih lanjut hubungi segera CUSTOMER SERVICE kami karena keindahan dan kesempurnaan ruang rumah anda hanya ada di Jati Leres furniture. Kami siap melayani dengan sepenuh hati, jujur, kapanpun dan dimanapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar